Latest Updates

Tiang Teras Rumah Minimalis Terbaik

Tiang teras rumah minimalis  merupakan salah satu bagian yang sangat penting jika anda ingin membangun rumah dengan desain minimalis. Pada dasarnya Pilar atau tiang teras rumah memiliki fungsi sebagai penopang atap rumah. Tapi di sisi lain tiang rumah ini dapat memberikan nilai tambah pada desain rumah minimalis.






Tapi bagaimanakah memilih model tiang teras rumah yang terbaik? Jika anda salah memilih model tiang rumah. Desain eksterior rumah anda akan terlihat aneh dan konsep rumah minimalis yang di harapkan tidak dapat tercapai.

Dibawah ini kami akan memberikan beberapa panduan yang bisa di gunakan ketika anda ingin membeli tiang untuk teras rumah minimalis :

 Daya Tahan Tiang Teras

Hal ini adalah hal yang pertama harus di pertimbangkan ketika anda hendak memiliki tiang teras rumah minimalis. Sebab pada dasarnya tiang rumah atau pilar rumah memiliki tujuan untuk menopang atap rumah.
Ada baiknya anda memperhitungkan beban yang akan di topang oleh teras rumah nantinya. Semakin baik perhitungan anda, maka akan semakin baik juga model tiang teras rumah yang anda pilih.

Desain Tiang

Pemilihan desain dan model tiang juga harus menjadi perhatian. Sesuaikan desain tiang atau pilar dengan konsep desain rumah. Jika anda mempunyai konsep rumah dengan gaya klasik, maka tiang yang terbuat dari kayu atau memiliki motif ukiran adalah pilihan yang tepat.

Untuk rumah dengan konsep sederhana, anda bisa menggunakan tiang teras yang memiliki bentuk persegi atau bulat.

Apabila konsep yang anda gunakan adalah konsep rumah dengan gaya minimalis. Kita bisa menggunakan tiang teras dengan bentuk segi empat. Pada dasarnya, Tiang teras untuk rumah minimalis sangat fleksibel dan mempunyai banyak pilihan. Bahkan, kita bisa kombinasikan desain tiang klasik dengan desain rumah minimalis modern.

Untuk menambah keindahan tiang teras rumah minimalis. Kita dapat memberikan beberapa motif pada tiang. Motif garis-garis adalah motif yang sering digunakan. Apabila kita menginginkan tiang teras yang unik. Kita bisa melukis bagian bawah tiang dengan berbagai macam lukisan. Kita juga dapat menambahkan batu alam pada tiang atau pada bagian bawah tiang.

Bahan Material Tiang

Hal terakhir yang perlu di pertimbangkan adalah bahan material tiang rumah. Seperti apa yang telah saya sampaikan sebelumnya, untuk rumah dengan konsep klasik atau tradisional; kita dapat menggunakan tiang teras rumah yang terbuat dari bahan kayu.

Untuk rumah minimalis dan modern, pada umumnya teras terbuat dari semen. Jika anda merasa bosan dengan desain tiang yang terlalu umum. Kita bisa menggunakan tiang teras yang terbuat dari kayu atau besi.
Dibawah ini kami akan memberikan beberapa contoh model tiang teras rumah minimalis. Saya harap gambar ini dapat memberikan anda ide dalam memilih tiang teras terbaik untuk rumah anda.


Gambar tiang teras rumah
Gambar tiang teras rumah

Model tiang rumah
Model tiang rumah

Tiang teras rumah minimalis
Tiang teras rumah minimalis

0 Response to "Tiang Teras Rumah Minimalis Terbaik "

Posting Komentar