Latest Updates

Inspirasi Desain Sofa Minimalis Terbaru

Desain sofa minimalis kini sedang digandrungi oleh setiap lapisan masyarakat. Desain yang simple, warna-warna yang natural, harga yang terjangkau namun elegan merupakan pilihan yang tepat bagi yang menginginkan kesan modern. Desain untuk sofa minimalis juga bermacam-macam, ada sofa biasa ada juga sofa yang merangkap sebagai tempat tidur. Sofa yang merangkap sebagai tempat tidur atau dikenal dengan sofa bed merupakan pilihan yang tepat jika anda memiliki ruangan yang terbatas sehingga anda bisa memaksimalkan fungsi ruangan anda, selain itu sofa bed juga bisa menambah kenyaman anda dalam menikmati waktu senggang yang ada.

Desain Sofa Minimalis untuk Ruang Tamu Unik dan Modern Terbaru 2014


Dalam mendesain sebuah sofa, hal-hal yang perlu diperhatikan adalah pemilihan material yang digunakan serta kualitas pada sebuah sofa.  Selain itu, tentukan juga sofa yang ingin dibeli akan di buat sebagai sofa ruang tamu atau sofa ruang keluarga. Jika desain sofa akan digunakan di ruang keluarga, lebih baik pilih sofa yang berkualitas bagus serta nyaman digunakan. Hal ini karena sofa di ruang keluarga akan lebih sering digunakan. Sementara untuk ruang tamu anda bisa menggunakan sofa yang dengan kualitas sedang saja. Untuk warna, sebaiknya sesuaikan dengan konsep serta kepribadian anda. Warna-warna ceria seperti pink, biru, hijau, kuning biasa digunakan bagi mereka yang memiliki kepribadian ceria. Sementara warna-warna alami seperti cokelat, krem dsb biasa untuk mereka yang memiliki kepribadian yang tenang dan damai. Pemilihan warna sangat penting karena akan mempengaruhi mood atau suasana hati yang tercipta. Selain itu, patut juga disesuaikan dengan warna dinding anda. Warna dinding yang senada dengan sofa atau setingkat lebih terang dari sofa akan membuat ruangan terlihat lebih luas.

Gambar Desain Sofa Minimalis Terbaru 2014

Untuk bentuk sebuah sofa minimalis, biasanya pilihan akan jatuh pada bentuk kubus atau kotak-kotak. Sebenarnya tidak harus bentuk kotak, bentuk bulat juga bisa anda pilih. Namun yang perlu diperhatikan apakah bentuk sofa terlihat simple atau penuh dekoratif. Sebaiknya pilih yang berbentuk simple, karena hal ini akan mempertegas bentuk minimalis yang memang anda ciptakan.  Selain itu bentuk simple juga tidak akan memakan banyak ruang dan juga memiliki nilai estetika yang lebih. Desain sofa minimalis juga mudah dalam perawatannya.

0 Response to "Inspirasi Desain Sofa Minimalis Terbaru "

Posting Komentar