Latest Updates

Model Teras Rumah Minimalis


Dalam mendesain teras rumah ada satu hal penting yang harus kita perhatikan yaitu niai keindahan atau estetika desain.  Pada desain model teras rumah minimalis harus mempunyai motif dinding dan lantai yang berbeda dari ruangan lainnya, hal ini karena teras berada di depan rumah yang otomatis akan menjadi wajah kita / rumah kita. Pilihkan keramik ataupun bahan lantai yang tidak licin, karena teras sangat mudah terkena air saat hujan tiba.

Kita paham dan menyadari bahwa teras merupakan bagian dari rumah kita yang menjadi penghubung diantara ruangan yang ada  didalam dengan di luar ruangan. Secara fungsional teras sendiri memiliki banyak kegunaan yaitu bila teras itu berukuran besar bisa dijadikan tempat bersantai dengan pemandangan ke halaman, taman, kebun, kolam renang atau ke bagian luar rumah yang lain. Teras bisa juga dijadikan ruang tamu. Dikarenakan teras merupakan bagian terluar dari rumah yang pertama kali tampak dari luar maka diperlukan penataan teras yang serasi sehingga orang yang mengunjungi ataupun hanya melihat dari luar akan terasa nyaman.

desain teras rumah minimalis

Yang perlu diperhatikan juga adalah ukuran atau luas teras, karena Anda bisa memilih mana yang cocok untuk desain teras  Anda. Jika teras berukuran besar, Anda bisa bebas merancang dan menempatkan berbagai ornamen. Anda juga bisa menggabungkan warna dan pola yang selaras dengan rumah Anda. Sebaliknya, jika teras rumah berukuran kecil, maka jangan meletakkan barang-barang yang terlalu besar, karena Anda akan membuat teras terlihat penuh dan sempit.
Anda bisa menempatkan beberapa vas atau pot bunga agar model teras rumah minimalis Anda terlihat indah yang terpenting adalah semaksimal mungkin Anda bisa membuat teras rumah minialis Anda tersusun rapi dimana ini nantinya akana membuat Anda merasa nyaman saat berada di teras.

Model teras rumah minimalis dengan pot tanaman
Berikut dibawah ini ada beberapa contoh model teras rumah minimalis yang semoga dapat memberikan referensi anda dalam menentukan teras rumah yang tepat untuk rumah minimalis Anda.



0 Response to "Model Teras Rumah Minimalis"

Posting Komentar