Latest Updates

Rumah Tingkat Minimalis

 Sebuah desain rumah tingkat minimalis dapat dikatakan sebagai sebuah pengembangan yang dilakukan pada sebuah rumah yang dibangun dengan menggunakan konsep minimalis, dan pengembangan pada konsep rumah tersebut pada saat ini sudah mulai banyak dan juga beragam. Pasalnya konsep untuk rumah tersebut pada saat ini sudah sangat diminati oleh banyak orang dari berbagai kalangan, maka dari itulah pengembangan pada konsep rumah tersebut menjadi lebih beragam dan bervariasi. Banyak orang menyukai konsep rumah tersebut karena simple dan juga sederhana serta lebih mengutamakan fungsional yang maksimal dari sebuah bangunan rumah, maka dari itulah sebuah rumah yang dibangun dengan konsep minimalis tidak akan menggunakan terlalu banyak ornamen serta variasi pada bangunan rumahnya.
Rumah Tingkat Minimalis
Rumah Tingkat Minimalis
Rumah Tingkat Minimalis
Kendati demikian, bukan berarti rumah tersebut tidak memiliki tampilan yang cantik karena simple dan sederhana, karena sebuah rumah yang dibangun dengan menggunakan konsep minimalis tentunya masih akan memperhatikan nilai estetika pada sebuah rumah. Sehingga rumah yang dibangun dengan menggunakan konsep minimalis tersebut masih tetap dapat menampilkan sisi elegan yang modern. Dalam sebuah desain rumah tingkat minimalis tentunya akan terbagi menjadi dua lantai yaitu lantai atas dan lantai bawah, dimana masing-masing lantai akan memiliki ruang yang berbeda-beda fungsinya. Dan pada umumnya, sebuah rumah minimalis yang dibangun menjadi dua lantai atau rumah tingkat minimalis akan dimiliki oleh mereka yang sudah memiliki anggota keluarga yang sudah cukup banyak.
Dengan demikian, kebutuhan ruangan di dalam sebuah rumah pun akan terus bertambah, dan jika lahan yang mereka miliki untuk membangun sebuah berukuran kecil, maka sebuah rumah tingkat merupakan sebuah solusi yang tepat untuk memiliki sebuah hunian yang nyaman. Terlebih bagi mereka yang tinggal di area perkotaan, karena sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa pemukiman penduduk di area perkotaan sangatlah padat ditambah dengan harga sebidang tanah yang relatif mahal. Dalam sebuah contoh desain eksterior denah rumah tingkat minimalis biasanya akan terdapat sebuah taman depan kecil serta sebuah carport atau garasi, pada pada saat ini, pengaplikasian ruang tamu pada teras pun sedang menjadi salah satu tren dalam dunia properti.
Sehingga ruangan depan dalam interior rumah tersebut dapat dijadikan sebagai ruang duduk, sedangkan ruang tengah dapat dijadikan sebagai ruang makan. Ruangan lainnya dalam lantai satu adalah sebuah kamar tidur utama, sebuah kamar mandi, ruangan dapur, serta tangga untuk akses ke lantai dua. Dan di bagian belakang eksterior lantai satu terdapat sebuah taman serta ruangan untuk mencuci, yang terdapat juga sebuah tangga untuk akses tempat jemuran di lantai dua. Sedangkan untuk interior di lantai dua akan terdapat dua buah kamar tidur untuk anak serta sebuah ruang keluarga yang menyatu dengan ruang televisi, pada bangunan lantai dua tersebut juga terdapat sebuah kamar mandi dan juga tangga untuk akses menuju lantai satu.
Dan pada bangunan lantai atas rumah tingkat minimalis, di bagian depannya tidak akan terdapat teras ataupun balkon, karena hanya akan terdapat sebuah balkon di bagian belakang bangunan lantai dua untuk tempat menjemur pakaian

0 Response to "Rumah Tingkat Minimalis"

Posting Komentar