Latest Updates

Inspirasi Penambahan dan Fitur Taman

Untuk aksesoris taman , berpikir tentang elemen khas struktural, air mancur dan fitur air lainnya, penempatan terampil tanaman asli, dan penambahan berseni lainnya ke ruang halaman belakang, seperti yang digambarkan di sini. Ketika datang ke suasana mengundang untuk setiap ruang luar, mungkin tidak ada yang berhasil seperti air: infinity bermata mencerminkan kolam renang, kolam diukir dari lahan basah alami, riak lembut memukul-mukul terhadap bantalan lily atau menawarkan rumah untuk ikan kecil ..

. kemungkinan hanya dibatasi oleh imajinasi Anda. Air terjun dan air terjun yang tak tertahankan juga: sungai yang mengalir air di atas dinding batu atau logam, diterangi oleh pengaturan warna yang berbeda atau putih up-lampu pada malam hari,. Dan air ditambah patung atau keramik membuat kombinasi yang hebat


 Penambahan dan Fitur Taman sebagai minimalis, polos, atau hiasan yang Anda inginkan: gunakan murni persegi putih beton, vas diukir tinggi, atau apa pun di antara! Paling penting dari semua, meskipun, jangan lupa bintang-bintang taman - tanaman taman dan pepohonan itu sendiri. Dedaunan dapat memberikan privasi, membuat sudut terpencil untuk percakapan atau kontemplasi, atau menambahkan sangat dibutuhkan naungan. Menggunakan tanaman asli, cluster bunga liar, dan rumput hias memberikan warna dan wewangian segar, tambahan tak ternilai untuk oasis apapun. Lihatlah ide-ide dan membuat taman terinspirasi unik Anda sendiri!







0 Response to "Inspirasi Penambahan dan Fitur Taman"

Posting Komentar