Latest Updates

Rumah Dengan Arsitektur Modern

Ketika Anda pertama kali berkendara ke Bayfield Hotel tampaknya seperti sebuah rumah sederhana yang dirancang mungkin sedikit lebih baik daripada yang lain. Jalan masuk, garasi dan halaman tampak seperti rumah yang umum ditemukan di banyak tempat di dunia. Tapi ada di mana akhir kesamaan, dan perbedaan yang sebenarnya dimulai.Ini memberikan kualitas asli tidak ditemukan di sebagian besar tempat dan meningkatkan tingkat kenyamanan di dalam ruangan.

 

Setelah Anda langkah kaki di dalam rumah ini Anda akan terpesona oleh arsitektur modern ditemukan di seluruh setiap kamar. Perapian batu di ruang utama mengambil seluruh dinding satu sisi.

Meninggalkan kamar yang luas di dinding berikutnya untuk perpustakaan pribadi, buku dan film untuk menikmati. Sisi lain memiliki jendela besar yang membiarkan cahaya hari.

Kamar tidur yang dibangun dengan ruang dalam pikiran, memberikan warga kebebasan untuk bergerak dengan mudah. Lebih dinding batu menghiasi kamar tidur memberi mereka rasa yang unik untuk mereka dan membantu dalam mengatur suhu.

Dapur diisi dengan setiap kenyamanan modern, termasuk banyak ruang kontra serta bar area untuk duduk dan makan, atau menikmati perusahaan teman-teman dan keluarga. Kamar mandi menakjubkan, menambahkan kenyamanan modern dengan keindahan arsitektur modern.










0 Response to "Rumah Dengan Arsitektur Modern"

Posting Komentar