Latest Updates

Desain Rumah Bambu Minimalis

Apakah Anda memiliki sebuah rumah hunian yang nyaman dan minimalis tentu akan membuat kebanggaan sendiri untuk memilikinya? Bagi Anda yang memiliki selera klasik dan tradisional secara alami akan memilih konsep tradisional rumah tapi masih dengan gaya modern saat ini. Memadukan konsep modern dan klasik ini tentu tidak cukup mudah tetapi dapat diterapkan dengan mudah pada waktu hari. Salah satu konsep yang cukup unik minimalis dan klasik bambu adalah rumah minimalis. Bambu tidak hanya dapat digunakan untuk bahan anyaman atau untuk membuat furniture, tetapi juga dapat digunakan untuk bahan bangunan rumah yang ingin Anda ciptakan. Bambu sangat baik untuk desain interior dan desain eksterior rumah.


Di bawah ini adalah hal-hal yang perlu diperhatikan dalam pembuatan bambu:* Kualitas bahan Bambu

Untuk pemilihan bambu yang akan digunakan dalam pembuatan rumah bambu harus memilih yang kuat dan kokoh. Batang bambu di pilih harus memiliki keras, lurus dan probe dan ditandai dengan lama zaitun batang kualitas. Untuk setiap materi dan eksterior interior rumah harus memilih berbagai jenis bambu dengan bambu yang memiliki kerapatan memilih yang baik, solid, kokoh dan halus. Bambu juga dapat digunakan untuk membuat rumah dengan langit-langit yang terbuat dari anyaman bambu. Nila artistik yang dihasilkan oleh bambu akan semakin membuat rumah lebih nyaman dan elegan.



 Untuk kursi dan meja yang digunakan di ruang tamu juga dapat menggunakan bahan dari bambu. Anda bisa lebih kreatif dengan menambahkan kombinasi ruang tamu dengan bambu dan bahan lainnya.

* Perawatan Bambu


Perawatan dibutuhkan oleh rumah yang menggunakan material bambu juga sangat membutuhkan dalam catatan. Untuk menghindari rayap yang akan dicat dengan cat anti-rayap sehingga bambu akan bertahan lebih lama dan tetap solid.


* Bambu untuk eksterior


Bambu juga dapat digunakan untuk bahan rumah eksterior. Seperti membuat langit-langit dengan bambu yang telah menggunakan anyaman bambu dan jendela. Selain menambahkan kesan yang lebih alami Anda bisa menanam bambu cina dalam pot di teras rumah Anda.


* Living Room Dengan Bahan Bambu







 

0 Response to "Desain Rumah Bambu Minimalis"

Posting Komentar