Latest Updates

Tips Desain Rumah Minimalis dan menawan

Tips  Desain Mewah minimalis terlihat dan menarik dan pada dasarnya rumah bisa terlihat sangat mewah dan sangat menawan ketika dinilai oleh semua orang yang pernah mampir atau hanya lewat di depan rumah dan itu semua berarti kecantikan atau bahkan kemewahan rumah juga sangat terlihat atau tercermin dari sebuah adegan yang muncul di bagian depan rumah yang garis bawah adalah teras rumah.

Dan untuk merancang teras rumah Anda harus membuatnya terlihat lebih menarik, lebih mewah dan lebih berkelas maka ada tips ajaib dan beberapa cara yang harus Anda lakukan semua yang dapat dibuat dan begitu sempurna menyadari sedemikian rupa sehingga akan diberikan di bawah ini:
Dalam membuat teras minimalis mewah ini ada harus mendapatkan perhatian komponen, sebagai berikut:

1. Komponen warna teras rumah diatur dengan panduan bahwa dengan warna-warna cerah sehingga tidak memberikan peningkatan warna yang cenderung gelap di rumah Anda.

2. Teras rumah peralatan tambahan yang digunakan harus sesuai, seperti kursi teras yang sempurna untuk bersantai, teras meja tidak terbuat dari kaca sehingga tidak menimbulkan bahaya pecah.

3. Warna lantai teras dicari waran gelap agar tidak kotor lantai dengan mudah.

4. Kombinasi tambahan ukiran indah dan lukisan sangat nyaman bagi mereka yang berada di teras depan.

Selain untuk mendiskusikan di atas, untuk unsur-unsur yang digunakan dalam desain teras rumah minimalis, pada dasarnya anda bisa menggunakan semua bahan dapat aksen bentuk dan untuk aksen dekorasi yang unik. Untuk elemen dinding, Anda dapat menggunakan dinding yang mengandung unsur batu alam, batu  atau dinding yang terbuat dari semen biasa bermotif dengan aksen tertentu. Adapun unsur-unsur cerita, Anda dapat menggunakan lantai marmer, lantai granit atau keramik warna-warni yang bisa diatur dengan pola tertentu. Anda juga dapat menggunakan elemen kayu seperti komunitas rumah ñ terletak di Jepang untuk menambah kesan artistik.





0 Response to "Tips Desain Rumah Minimalis dan menawan"

Posting Komentar