Latest Updates

Kontemporer Home Interior Design Ideas dan Inspirasi

Anda mungkin sudah mulai merencanakan terbaru dekorasi rumah Anda, Anda pasti sudah mulai mencari ide-ide desain rumah modern atau modern ide dekorasi interior. 

 Rumah Interior pada gambar di bawah ini dapat membantu Anda untuk mengembangkan imajinasi Anda tentang ide desain interior rumah impian Anda
. Di bawah ini adalah desain rumah akhir pekan desain kamar dengan pembagian pipa bulat.
Desain rumah itu sendiri direncanakan sebagai sebuah oase yang digunakan untuk istirahat dan relaksasi, untuk itu dirancang dengan berbagai tingkat kebutuhan yang memberikan kenyamanan dan nuansa akhir pekan yang tak terlupakan. Interior rumah terbagi dalam beberapa zona yang dibatasi oleh partisi kayu bergaris dan transparan. Zonasi adalah rumah untuk memberikan fleksibilitas pengguna di ruang dalam terang naungan matahari, dan memberikan privasi setiap kegiatan dan menyediakan area pribadi penghalang saat menjamu tamunya.

 Setiap zona rumah menciptakan suasana eksotis berbeda, masing-masing kamar menyediakan pengalaman menarik dengan suasana romantis yang bagus. Setiap zona dilengkapi dengan pencahayaan modern dan dekorasi menciptakan irama yang indah di sepanjang langit-langit, dapat inspirasi ide dekorasi dan interior pencahayaan,Simple putih yang keluar dari langit-langit untuk menciptakan suasana lembut dan menghias struktur diatas.




 Kontemporer rumah gaya desain interior memberikan campuran retro dan modern dalam setiap detail. Berbagai zona dalam bentuk,antara lain,ruang keluarga,ruang makan,ruang tamu den,kamar tidur dan kamar mandi. Dengan partisi ruang yang memiliki gap transparan, membentuk bagian dari rumah menjadi privasi besar dan lapang, namun tetap memberikan berbagai zona relaksasi dan berbagai jenis.

  Furniture yang di gunakan memiliki desain yang unik dan indah, anggota ini ide-ide kami dan inspirasi untuk desain furnitur kontemporer. Palet warna berat dengan coklat gelap dan tekstur hutan membuat ruangan ini sarjana yang sesuai. Oranye lounge tempat duduk memberikan warna aksen kecil untuk background dinyatakan monokromatik.












0 Response to "Kontemporer Home Interior Design Ideas dan Inspirasi"

Posting Komentar