Latest Updates

Rumah Minimalis Kontemporer

 Rumah Minimalis Kontemporer.Rumah ini menjadi salah satu karya besar oleh pemiliknya, dengan semua kebutuhan yang dibahas meliputi ruang tamu, garasi dan ruang hijau. Bagian luar dinding rumah dipandang sebagai arsitektur minimalis dengan berpakaian dalam panel aluminium, putih dan hitam, dengan aksen Cedar

 Dilengkapi dengan jendela besar dan transparan menghadap ke jalan, selain menyediakan akses ke pandangan yang lebih terbuka terhadap luar, kaca jendela sekali lagi menambahkan elemen voyeuristik ke rumah, yang memberikan pandangan yang lebih intim master suite dan hidup lantai kamar. Bahwa penggunaan jendela kaca transparan juga menyediakan akses mudah ke cahaya alami ke interior.

 Bagian tangga yang menghubungkan seluruh ruang dari lantai pertama, sampai lantai atas dibuat menggunakan baja dilapisi dengan kayu, untuk memberikan tampilan yang lebih artistik dan alami. Rumah ini dirancang untuk menerapkan layar hujan, karena prinsip-prinsip dasar desain dinding layar hujan adalah metode yang paling canggih untuk mengontrol penetrasi hujan terkait dengan penetrasi air, yang pada dasarnya membuat dinding yang bernafas.  

 Dengan dinding penghalang yang efektif di belakangnya, sebuah aplikasi layar hujan tidak bisa hanya logam tetapi juga cladding cedar atau jenis lainnya dari bahan. Terlihat Model, yang telah menggunakan aluminium cladding dengan warna putih dan hitam, dikombinasikan dengan papan cedar.













 

0 Response to " Rumah Minimalis Kontemporer"

Posting Komentar